Home > Berita > Umum

Diduga Korslet, 3 Rumah Gosong Dilahap Api

Diduga Korslet, 3 Rumah Gosong Dilahap Api
Api dapat dipadamkan setelah 13 unit damkar dibantu warga memberikan 'hujan' untuk memadamkan api.
Minggu, 05 Februari 2017 00:09 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Kebakaran hebat kembali melanda wilayah hukum Kepolisian Resot Kota Besar Medan. Kali ini, si jago merah melahap tiga unit rumah dan satu kios di Jalan Perwira I Gang Amanah Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (4/2/2017) malam.Informasi yang diperoleh menyebutkan, kebakaran hebat itu dikarenakan terjadinya korsleting listrik.

Namun, api dapat dipadamkan setelah 13 unit pemadam kebakaran milik Pemko Medan dibantu warga sekitar berhasil memadamkan setelah dua jam.

"Api pertama kali berasal dari korsleting listrik di rumah milik Sofyan (65). Selanjutnya, api dengan cepat merembet ke rumah milik Rizal (42), Muslim (64) dan kios Siddik (50). Warga yang mengetahui adanya kebakaran pun bekerumun di lokasi guna memadamkan api dengan alat seadanya," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin kepada GoSumut.

Ads
Orang nomor satu di Unit Reskrim Polsek Medan Timur ini menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta. "Kendati tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah," jelas Kanit. 
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan
wwwwww