Home > Berita > Umum

Bersaing Raih Posisi di PSMS, Choiril Yakin Tetap Kompak dengan Kembaran

Bersaing Raih Posisi di PSMS, Choiril Yakin Tetap Kompak dengan Kembaran
Choirul Hidayat (kiri) dan Choiril Hidayat (Foto dari Instagram Choirul Hidayat). Istimewa/Instagram
Minggu, 05 Februari 2017 18:52 WIB
MEDAN - PSMS Medan punya pemain kembar, yakni Choirul Hidayat dan Choiril Hidayat. Keduanya akan membela tim Ayam Kinantan pada kompetisi Liga 2 (Divisi Utama) musim ini.Choirul Hidayat sudah pernah membela PSMS pada tahun 2015-2016. Bagi Choiril, meski mereka bersaudara kembar ia tetap akan bersaing dengan adiknya mendapatkan tempat utama di PSMS. Namun bersaing di dalam tim itu sudah menjadi hal biasa baginya. Ia yakin PSMS akan semakin kompak dengan adanya kehadiran mereka.

"Saya senang bisa main bareng kembaran saya di PSMS ini. Masalah persaingan, mungkin kami bisa bersaing secara sehat, yang penting kami berdua berusaha buat ngasih yang terbaik buat PSMS. Justru saya anggap tim PSMS ini makin kompak kalau ada kembar seperti kami," ujarnya, Minggu (5/2/2017).

Pemain asal Bandung itu mengatakan selama ini mereka belum pernah ribut di lapangan soal berbeda pendapat.

Ads
Apalagi sampai salah koordinasi. Justru ia bertekad dengan saudara kembarnya memberikan kontribusi yang lebih untuk tim kebanggaan Kota Medan itu.

"Alhamdulillah, sampai sekarang belum pernah ribut soal berbeda pendapat di lapangan. Justru kalau soal koordinasi kami makin mantap, udah sehati. Mungkin karena di dalam perut kami juga sudah sama," ucap pemain berposisi wing kiri itu.
Editor:Fatih
Sumber:Tribunnews.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Olahraga, Medan
wwwwww