Ketakutan Dengar Suara Aneh di Rumahnya, Wanita Ini Jadi Malu Setelah Ketahui Penyebabnya, Polisi yang datang Malah Tertawa

Ketakutan Dengar Suara Aneh di Rumahnya, Wanita Ini Jadi Malu Setelah Ketahui Penyebabnya, Polisi yang datang Malah Tertawa
(dream)
Sabtu, 04 Februari 2017 07:14 WIB
BREMEN - Seorang wanita asal Bremen, Jerman, merasa ketakutan mendengar suara aneh dalam di rumahnya. Suara itu menggetarkan rumahnya.Karena panik, wanita yang tidak disebut namanya ini menelepon polisi. Dia khawatir ada perampok yang berusaha masuk ke dalam rumahnya menggunakan mesin bor.

Sesaat kemudian dua unit mobil polisi tiba. Para polisi itu bergegas melakukan penyelidikan.

Namun, mereka tidak menemukan jejak-jejak penyusup. Meski demikian, para polisi itu juga mendengar suara yang mengganggu tersebut.

Ads
Mereka pun berusaha mencari sumber suara itu yang ternyata berasal dari kamar mandi di lantai atas. Di sanalah, mereka baru mengetahui 'pelakunya'.

Bukan ulah manusia atau hewan, ternyata pelakunya adalah ‘mainan seks yang bergetar di luar kendali’.

Dalam laporan yang ditulis sedikit kocak, polisi mengungkapkan, mereka segera ke lantai atas bersama pemilik rumah dan menemukan 'tersangka' berada di kamar mandi. 'Tersangka' berada di dalam bak mandi, sambil melompat-lompat tak terkendali.

Laporan tersebut selanjutnya mengatakan wanita itu merasa malu, namun lega bahwa pelakunya bukan perampok, tapi vibrator miliknya.

Sementara polisi yang datang ke rumahnya, tentu saja menjadi tertawa setelah melihat 'pelaku' yang sempat membuat takut wanita tersebut.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Gonews Group
wwwwww