LHOKSEUMAWE – Dimulai hari ini, Sabtu (4/2/2017), Pimpinan Dayah Tahfizul Quran Syaikh Rasyid Al Mukhlishin, Kuta Blang Lhokseumawe, akan memimpin kajian hadis kitab Al Wafie. Kitab ini mengupas secara mendalam 40 hadis An Nawawiyah.

“Insya Allah, pengajian kajian hadis ini akan dilakukan pasa setiap hari Sabtu dan dimulai pada Sabtu hari ini pukul 16.30 WIB atau selepas salat Ashar,” kata Pimpinan Dayah Tahfizul Quran Syaikh Rasyid Al Mukhlishin, Ustaz Abdurrahman Yusuf kepada GoAceh.

Lokasi pengajian katanya, akan dilaksanakan di Musala Abu Keumala, Dayah Tahfizul Quran Syaikh Rasyid Al Mukhlishin. “Pengajian ini dikhususkan untuk ibu-ibu dan remaja putri. Silakan bergabung bagi yang berminta untuk memperdalam ilmu agama dengan belajar kitab kuning,” kata Ustaz Abdurrahman yang juga mantan Ketua Ikatan Dakwah Indonesia (Ikadi) Lhokseumawe dua periode, 2005 – 2015.

Selain itu, katanya, di tempat yang sama Ia juga akan menggelar pengajian yang dikhususkan bagi remaja putra dan putri. Pengajian ini diberi nama kajian fiqih gaul. “Untuk kelompok remaja putra dan putri kita rencanakan pada setiap Minggu sore,” kata mantan Badan Pekerja MPU Kota Lhokseumawe periode 2006-2008 tersebut.