Dikabarkan Tengah Hamil, Ini Jawaban Umi Pipik

Dikabarkan Tengah Hamil, Ini Jawaban Umi Pipik
Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. (liputan6.com)
Sabtu, 04 Februari 2017 18:18 WIB
JAKARTA - Janda almarhum Ustaz Jefri Albukhari, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik dikabarkan telah menikah siri dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu. Bahkan dikabarkan Umi Pipik tengah kini tengah hamil dari pernikahan tersebut. Isu itu muncul setelah Umi Pipik jarang muncul di muka media belakangan ini.

Namun rumor tersebut dibantah Pipik Dian Irawati. Ia pun menjelaskan alasannya menghilang belakangan ini.

"Kenapa enggak muncul? Jadi saya lagi ceramah kesana-kemari. Kemarin, saya juga baru pulang dari Singapura dan Malaysia, dakwah di KBRI," ucap Pipik ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya sibuk berdakwah, ibu dari empat anak itu juga tengah disibukkan dalam penggarapan sebuah film. 

Ads
"Saya juga lagi mau nyiapin film saya dan ada umrah nanti bulan April 2017," ujar Umi Pipik.

Selain itu, Pipik Dian Irawati juga tengah merencanakan membangun bisnis fashion. Ia tak habis pikir isu tersebut bisa muncul. Yang pasti, ia hanya bisa tersenyum menjalaninya.

"Saya juga tengah mempersiapkan butik saya. Aduh, saya sangat-sangat apa yah, tidak punya waktu. Makanya senyum saja," katanya.

Selain itu, isu tersebut dirasa sangat mengganggu dan memberikan dampak negatif, terutama untuk anak-anaknya. Umi Pipik mengkhawatirkan kondisi psikologis buah hatinya.

"Efeknya pasti (ada) yah. Kasihan anak-anak saya, pasti kasihan lah anak-anak saya," ungkap Umi Pipik.

Umi Pipik menjelaskan, anak-anaknya pasti akan ditanya oleh teman-temannya terkait kabar miring tersebut. Ia pun meminta dengan amat sangat, agar isu tersebut tak terus diperbincangkan.

"Tolong hargai saya, tolong hargai anak-anak saya, terima kasih," Umi Pipik menambahkan.***
Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Gonews Group
wwwwww