Berkali-kali Gagal Bunuh Diri, Akhirnya Wanita Ini Ditemukan Tewas Tergantung

Berkali-kali Gagal Bunuh Diri, Akhirnya Wanita Ini Ditemukan Tewas Tergantung
ilustrasi
Sabtu, 04 Februari 2017 08:31 WIB

MAROS - Rani (29), perempuan penderita kelainan jiwa, warga Dusun Tala-tala, Desa Bonto Manai, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulsel, ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan sarung di teras rumah panggung, Jumat pagi tadi, (3/2) sekitar pukul 05.50 Wita.

Sebelumnya, Rani sudah berkali-kali berusaha bunuh diri dengan minum racun hingga akhirnya ditemukan oleh Ardi (33), paman korban dengan kondisi lidah menjulur tergigit karena jeratan sarung. Di sisinya, ada kursi yang berjarak satu meter lebih dari jasadnya.

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Muhammad Jufri mengatakan, Ardi menemukan jasad almarhumah saat membuka pintu. Tiba-tiba dia mendapati keponakannya tergantung.

Ardi berusaha menggendong korban untuk melonggarkan jeratan sarung sembari berteriak memanggil Ani istrinya, (32). Namun Rani sudah meninggal dunia.

Ads
Diperkirakan, Rani bunuh diri dengan bantuan kursi yang ada di sisinya.

"Korban Rani ini alami gangguan kejiwaan. Berkali-kali berusaha bunuh diri termasuk 2003 lalu kedapatan minum racun namun jiwanya masih sempat tertolong," kata AKP Muhammad Jufri. (mdk)

Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww