Bandara Kualanamu Banyak 'Maling' ! Ban Mobil Mahasiswa 'Lewong'

Bandara Kualanamu Banyak Maling ! Ban Mobil Mahasiswa Lewong
Ilustrasi
Sabtu, 04 Februari 2017 11:49 WIB

DELISERDANG - Pengamanan di areal perparkiran Bandara Kualanamu sepertinya tidak mencerminkan bandara berkelas internasional. Meski sudah berulangkali terjadi pencurian, sepertinya pengamanan parkiran bandara tetap saja masih bisa kecolongan.

Aksi pelaku pencurian kali ini menghampiri Putri Nabila (23) warga Jalan Iskandar Muda Babussalam Banda Aceh. Mahasisiwi ini kehilangan ban mobilnya Toyota Innova dengan nopol BL 51 H ketika parkir di Blok A-1 Parkir A Bandara Kualanamu,Sabtu (4/2)

Manager Keamanan Bandara Kualanamu, Kuswadi yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa kehilangan tersebut. “PT Angkasa Pura Solusi (APS) adalah yang bertanggungjawab penuh karena mereka yang mengelola parkir,” ujar Kuswadi.

Dikatakan dia, tetap saja pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait pencurian tersebut bersama aparat kepolisian.

Ads
Sementara Humas AP II Kualanamu, Wisnu Budi Setyanto juga memohon maaf atas kejadian tersebut dan menghimbau agar korban membuat pengaduan secara resmi sehingga AP II bisa melakukan tindak lanjut. Dicecar pertanyaan soal pengamanan bandara yang lemah, Budi mengelak dan mengatakan jika seluruh parkiran sudah terpasang CCTV.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
wwwwww