Home > Berita > Medan

Relawan Turun Tangan Medan akan Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Panti

Relawan Turun Tangan Medan akan Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Panti
Relawan Turun Tangan Medan berfoto bersama.
Jum'at, 03 Februari 2017 20:22 WIB
Penulis: Agung
MEDAN - Relawan Turun Tangan Medan merayakan hari jadinya yang ke-3 pada 12 Januari lalu. Setelah merayakannya dengan anggota internal, relawan inipun akan menggelar syukuran bersama anak-anak di Panti Asuhan Zahra, Jalan Flamboyan raya, pada (12/2/2017).Menurut Ketua Koordinator Turun Tangan Medan, Gita Chantika, ulang tahun ketiga Turun Tangan Medan, bersama anggota lainnya, mereka telah merayakan hari jadinya sembari mempererat hubungan antar relawan.

"Kemarin kita rayakan di Brastagi, sekaligus untuk mempererat hubungan antar relawan. Disana kita juga membahas apa saja yang akan kita lakukan selama 2017 ini," ujar Gita kepada GoSumut, Jum'at (3/2/2017).

Setelah merayakan bersama antar anggota, Turun Tangan Medan akan melakukan syukuran bersama anak-anak di panti asuhan. Hal ini sebagai bentuk syukur dan juga berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti.

Ads
"Kita akan melakuakan syukuran bersama anak-anak panti, kita ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka," ujar Gita.

Selain menggelar syukuran, Turun Tangan Medan juga berencana menggelar beberapa kegiatan di Panti Asuhan. "Kita juga merencanakan beberapa kegiatan di panti asuhan, entah itu di Panti Asuhan Zahra ini atau ditempat lain," tutupnya. 
Editor:Fatih
Kategori:Medan, Gonews Group, Interaksi, Peristiwa, Umum
wwwwww