Inikah Ibu Guru Cantik yang Digombal Ayah Amel?

Inikah Ibu Guru Cantik yang Digombal Ayah Amel?
(liputan6.com)
Jum'at, 03 Februari 2017 21:13 WIB
SURAT ayah Amel kepada ibu guru Amel di sekolah, yang mengabarkan Amel sakit sekaligus minta diizinkan tak masuk sekolah, menjadi viral dan menghebohkan netizen belum lama ini.

Kini, surat itu muncul kembali, namun dengan disertai foto sang ibu guru yang cantik.

Diunggah pertama kali oleh akun @Stakof, sebuah foto menampilkan surat izin Amel yang romantis dengan seorang perempuan yang diduga sebagai guru. Netizen pun bertanya-tanya, apakah itu ibu guru Amel yang dikirimi surat oleh ayahnya?

“Ini ibu gurunya?? Wajar sih papa amel sampe jadi pujangga gitu hahahaha,” kata netizen dengan akun @Tonim1908. Bukan hanya Tonim, Alimuddin turut berkomentar dengan unggahan foto guru cantik lain.

Ads
@Stakof lbh pas yg ini deh, yg jdi gurunya amel… pic.twitter.com/VpTKqWlgTw — Alimuddin (@nauvalelhaq) February 2, 2017

Surat izin Amel ini awalnya diunggah seorang pengguna Twitter dengan akun M42N. Dia menulis, “surat ijin sakit. pertanyaannya, siapakah ayah amel? jangan-jangan Taufik Ismail.”

Unggahan foto berupa surat ini langsung menyebar di kalangan netizen. Tak butuh waktu lama sampai akun-akun lain mengunggahnya dengan komentar beragam. 

Surat Balasan

Sebelumnya juga beredar surat balasan dari ibu guru Amel, menggunakan kalimat yang tak kalah puitisnya dengan surat ayah Amel. Surat balasan dari ibu guru Amel itu pertama kali juga diunggah di Twitter oleh akun @Stakof.

Menjadi lucu dan aneh, karena nyaris tak pernah terjadi seorang guru membalas surat izin dari wali muridnya.

Dalam surat balasannya, ibu guru Amel mengaku sedih lantaran sang murid tidak bisa masuk sekolah karena sakit.

''Bagaikan petir di siang bolong, hatiku gundah gulana membaca surat Bapak. Tak terbayangkan perihnya hatiku. Hatiku hancur berkeping-keping,'' tulis si ibu guru.

''Semoga Amel segera sembuh. Kelas sepi tanpa suara dan derai tawa Amel,'' sambungnya.

Tapi belum diverifikasi, apakah surat itu benar-benar ditulis oleh ibu guru Amel ataukah hanya disebarkan oleh pengguna media sosial saja. Yang jelas, surat balasan ini beredar dan menjadi viral di media sosial, terutama Twitter.***
Editor:hasan b
Sumber:solopos.com and dream.co.id
Kategori:Gonews Group
wwwwww