Wanita di Malaysia Mengaku Disetubuhi Jin 7 Hari Usai Melahirkan, Begini Ceritanya

Wanita di Malaysia Mengaku Disetubuhi Jin 7 Hari Usai Melahirkan, Begini Ceritanya
(eberita.org)
Kamis, 02 Februari 2017 19:25 WIB
SEORANG wanita di Malaysia yang baru saja melahirkan melalui operasi caesar mengaku disetubuhi jin pada dini hari, tujuh hari usai melahirkan.Peristiwa aneh yang dialami wanita tersebut diceritakannya kepada seorang temannya, dan oleh temannya itu kemudian diceritakan pula melalui media sosial. Begini ceritanya.

Semalam saya membesuk kawan yang baru melahirkan dan masih 'berpuasa' (belum boleh berhubungan intim). Dia tinggal di rumah hanya bersama bayi yang baru dilahirkannya. Mertuanya jauh dan ibunya sudah tiada. Sedangkan suaminya bekerja jauh dari rumah.

Saya lihat mukanya sangat pucat. Kemudian dia menunjukkan pahanya yang penuh dengan lebam-lebam, seperti kena pukulan.

Ads
Saya sangka dia dianiaya suaminya, maka saya ajak dia melapor polisi. Dia mengatakan, lebam-lebam pada bagian pahanya karena disiksa suaminya. Dia pun kemudian menceritakan apa yang terjadi.

Malam ketujuh usai melahirkan melalui operasi caesar, suaminya sudah mulai bekerja shif malam. Maka tinggallah dia berdua dengan bayinya. Sekira pukul 4 dinihari, dia merasa dirinya ditindih benda berat, tapi dia tak bisa membuka mata karena sangat mengantuk. Dia merasakan ada lidah yang panjang sedang menjilat lehernya. Dia meronta-ronta, mencoba membaca ayat kursi dan macam-macam surat yang teringat. Benda yang menindihnya kemudian menghilang dan dia pun terbangun.

Namun tak lama sesudahnya dia tertidur pulas lagi. Makhluk itu datang lagi, datang dari aah belakang dan terus menjilat lehernya. Mula-mula dia meronta tetapi lama kelamaan diapun menikmatinya. Dia merasakan kuku yang panjang meraba dan mencakar pahanya. Meski terasa sakit, dia menikmatinya. Akhirnya makhluk itu masukkan sesuatu ke dalam kemaluannya. Dia tetap menikmatinya walaupun terasa sakit.

Setelah berhasil menyetubuhinya, makhluk yang diduga jin tersebut pun menghilang. Wanita itu kemudian tersadar dan bergegas menghubungi suaminya. Kepada suaminya, dia menceritakan peristiwa aneh yang telah dialaminya.

Dia baru tersadar setelah makhluk benda’ itu sudah pergi. Terus dia menghubungi suaminya dan menceritakan segala apa kejadian yang berlaku.

Sekarang dia dalam proses berubat dengan ustaz. Ibu mertuanya yang tinggal jauh sudah datang menjaganya.

Para suami, tolong jangan biarkan isteri anda seorang diri usai melahirkan. Saya dulu ketika baru bersalin anak sulung, ibu saya tidur di bilik bawah dan saya bersama anak tidur di bilik atas. Ketika anak berperangai dan tak henti menangis, saya hampir saja melemparkannya keluar. Untung saya segera tersadar dan peluk erat bayi saya sambil menangis.

Badan wanita usai bersalin masih kotor, sehingga syetan suka mendekat. Maka Jadikanlah peristiwa yang dialami teman saya itu sebagai iktibar.***

Editor:hasan b
Sumber:eberita.org
Kategori:Gonews Group
wwwwww