Pria Misterius Lari ke Laut dengan Kondisi Bugil, Dinyatakan Hilang di Tuban

Pria Misterius Lari ke Laut dengan Kondisi Bugil, Dinyatakan Hilang di Tuban
Tim SAR masih mencari pria misterius di Tuban. (istimewa)
Kamis, 02 Februari 2017 18:18 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
TUBAN - Seorang pria yang tidak diketahui identitas lari ke tengah laut dengan kondisi telanjang di kawasan pantai Desa Karangsari, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Kamis (2/2/2017).

Mr X yang telanjang bulat itu diketahui lari ke tengah laut lepas lantaran dikejar oleh Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Tuban yang akan memberinya pakaian. Akibatnya, pria telanjang tersebut hilang ditelan gelombang tinggi yang terjadi di laut utara Kota Tuban itu.

Seperti dikutip GoNews.co dari Beritajatim.com, pria telanjang tersebut diketahui sejak siang berada di sekitar pinggir jalan RE Martadinata, Kota Tuban. Bahkan orang gila yang sudah beberapa hari berkeliaran di Kota Tuban itu juga sempat masuk ke halaman rumah sakit yang ada di jalan tersebut.

"Tadi orang itu lagi duduk-duduk di bawah pohon, dan dikejar pak Satpol PP. Kemudian orang itu langsung lari," ujar Samirin, salah satu nelayan warga Kelurahan Karangsari, Kota Tuban yang mengetahui kejadian itu.

Ads
Pria telanjang yang dikejar beberapa petugas Satpol PP itu langsung lari ke pantai ke arah barat sampai sekitar 500 meter. Selanjutnya orang yang tidak diketahui identitasnya itu langsung mengarah ke laut lepas yang gelombangnya tinggi.

"Larinya itu sangat cepat, terakhir waktu saya lihat itu hanya kelihatan kepalanya saja," sambung nelayan tersebut.

Mengetahui hal tersebut sejumlah petugas Satpol PP langsung melakukan pencarian terhadap orang gila tersebut dengan menyisir kawasan pantai. Selain itu Tim SAR dari BPBD Tuban juga tampak diterjunkan ke lokasi untuk pria telanjang yang hilang ke tengah laut itu.

"Kemungkinan dia digulung ombak dan tenggelam," ungkap nelayan lain yang berada di pantai itu. ***
Sumber:beritajatim.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww