Pernah Satu Tim dengan Neymar Pemain Asal Brazil Ini Ikut Seleksi di Club Persib Bandung

Pernah Satu Tim dengan Neymar Pemain Asal Brazil Ini Ikut Seleksi di Club Persib Bandung
Raphael Lima. (tribunews)
Kamis, 02 Februari 2017 18:34 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
BANDUNG - Persib Bandung kedatangan pemain berdarah Brasil jelang bergulirnya turnamen Piala Presiden 2017. Sosok itu berupa Raphael de Lima Camara yang mengadu nasib di Kota Bandung.

Nama Raphael memang tak begitu bersinar, namun rupanya pemain kelahiran 28 Juli 1991 itu pernah berada satu tim dengan bintang sepakbola Barcelona FC, Neymar da Silva Santos Junior di klub junior, Santos FC.

"Saya lima tahun satu tim dengan Neymar sejak usia saya 13-18 tahun," kata Lima di Mes Persib, Kota Bandung, Kamis (2/2/2017).

Di mata Lima, Persib merupakan klub besar yang memiliki jutaan fans yang luar biasa fanatiknya. Ia pun memiliki hasrat yang tinggi untuk menjadi bagian dari Maung Bandung.

Ads
"Orang-orang biasa ngomongin klub Persib yang punya fans sangat banyak. Bagus di poin (Liga) dan para pemainnya bagus-bagus," ujarnya.

Kendati begitu, Lima sadar tak akan mudah untuk menjadi bagian dari Persib. Pasalnya, saat ini arsitek tim membutuhkan sosok gelandang kreatif dibandingkan striker yang biasa ia perankan.

"Saya bertipikal pemain bernomor punggung 9 (striker). Tapi saya juga bisa playmaker. Tapi itu sudah lama. Saya hanya berharap kalau gabung Persib bisa cetak gol. Itu harapannya," katanya.

Dari hasil penelusuran, pada musim 2015/2016 Raphael bermain untuk klub kasta ketiga Prancis, AS Beziers. ***
Sumber:tribun jabar.
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwww