Home > Berita > Umum

Karena Permasalahan Rumah Tangga, Laura Nekat Coba Bunuh Diri

Karena Permasalahan Rumah Tangga, Laura Nekat Coba Bunuh Diri
Laura sedang menjalani perawatan di RS Mitra Sejati di Jalan AH Nasution.
Kamis, 02 Februari 2017 21:45 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Entah setan apa yang merasuki hati Laura Sinaga (25), penduduk Jalan Jalan Tuba IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai ini hingga nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari fly over Jalan SM Raja, Medan Amplas, Kamis (2/2/2017).Informasi diperoleh, aksi nekat wanita tersebut diduga karena permasalahan rumah tangganya. Namun, niatnya untuk mengakhiri hidupnya tidak kesampaian. Sebab, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Sembiring yang melintas di lokasi langsung menolong wanita malang yang sempat melompat dari flyover.

"Tadi, bersama driver usai dari Mapolda Sumut, menemukan seorang wanita nekat bunuh diri loncat dari jembatan itu," kata Doni kepada GoSumut ketika dikonfirmasi. 

Doni menjelaskan, melihat korban terkapar di aspal, secara spontan ia langsung mengangkut korban menuji rumah sakit dengan mobil patroli yang dikendarainya. "Guna menyelamatkan nyawa korban yang kritis, kami langsung tancap gas menuju rumah sakit Mitra Sejati," jelas orang nomor tiga di Mapolrestabes Medan ini.

Ads
Ia menambahkan, korban yang diduga mengalami patah tulang tersebut langsung dibawa ke ruang ICU rumah sakit tersebut. "Sepertinya patah tulang. Tapi sudah ditangani pihak medis," tambahnya.

Doni menyebutkan, peristiwa itu merupakan pengalaman berharga. "Ini pengalaman berharga yang tidak terlupakan," sebutnya seraya mengatakan dadanya bergemuruh saat menolong korban.
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Gonews Group, Medan
wwwwww