Indra Bekti Gendong Sendiri Mayat Anaknya dari Rumah ke Pemakaman

Indra Bekti Gendong Sendiri Mayat Anaknya dari Rumah ke Pemakaman
Indra Bekti menggendong mayat bayi laki-lakinya ke pemakaman, Rabu (1/2/2017) pagi.
Kamis, 02 Februari 2017 10:03 WIB

JAKARTA - Indra Bekti telah mengikhlaskan kepergian anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti yang menghembuskan nafas terakhir 23 menit setelah lahir, Selasa (31/1/2017) malam. Rabu pagi, bayi berjenis kelamin laki-laki itu pun dimakamkan.

Pemakaman dilakukan di TPU Kamboja, Gang Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, tak jauh dari rumah duka di Jalan Kenanga, Radio Dalam. Terlihat Indra Bekti berjalan kaki sambil menggendong sendiri jenazah Kenward.

Tak banyak tetangga maupun kerabat yang menghadiri pemakaman tersebut. Bahkan, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita pun tak hadir di sana lantaran dirinya masih harus beristirahat di rumah sakit.

Usai ditutup tanah, Indra Bekti pun menaburkan bunga di atas pusara buah hatinya itu. Tetesan air mata pun tak dapat ditahan Indra.

Ads
Kenward lahir pada usia kandungan sang ibu lima bulan. Sebelumnya, istri Indra Bekti mengalami gangguan pada kehamilannya. Mulut rahim Aldilla melunak sehingga dia pun harus menjalani operasi.

Sebelumnya, Aldilla Jelita sempat mengalami gangguan pada kehamilannya. Mulut rahim istri Indra Bekti itu mengalami pelunakan sehingga harus menjalani operasi pada 23 Januari lalu.

Pada 25 Januari, Aldilla yang dianggap sudah membaik pun diizinkan pulang. Sayangnya, selama berada di rumah kondisinya menurun sehingga ia harus kembali dirawat.(lpc)

Editor:Arie RF
Sumber:liputan6.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww