Heboh... Mayat Bayi Ditemukan dalam Tas di Atas Lemari Gudang Masjid

Heboh... Mayat Bayi Ditemukan dalam Tas di Atas Lemari Gudang Masjid
ilustrasi
Rabu, 01 Februari 2017 11:02 WIB

SERANG - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam gudang Masjid Al Ikhlas, Kampung Kademangan, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (31/1/2017). 

Orang tua bayi pun meminta kepada yang menemukan untuk membantu menguburkan jasad sang bayi melalui selembar kertas yang disimpan di tas jinjing.

Penemuan mayat bayi itu menghebohkan warga. Bayi malang tersebut pertama kali oleh Badiono, penjaga masjid, saat akan membersihkan lingkungan masjid.

Awalnya, Badiono mengira yang ada di dalam tas kulit berwarna hitam di atas lemari adalah boneka. Namun, setelah tas itu diturunkan dan dicek, ternyata sesosok bayi dibalut selimut lengkap dengan peralatan bayi.

Ads
"Tadinya saya mau ngambil pembersih lantai ke dalam gudang. Saya masuk ke dalam (gudang) curiga ada tas kulit di atas lemari. Saya cek ternyata bayi kondisi sudah tidak bernyawa," kata Badiono, Selasa (31/1/2017).

Badiono pun kaget dan langsung melaporkan penemuan tersebut kepada pengurus masjid dan warga lainnya, lalu melaporkan ke pihak kepolisian.

Wakapolsek Cikande AKP Ate Waryadi saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan siapa orang yang tega membuang bayi tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, di tubuh sang bayi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk keperluan penyelidikan jasad bayi mungil itu dibawa ke Kamar Jenazah RS dr Drajat Prawiranegara Serang.

"Di dalam tas tersebut juga ditemukan surat permintaan dari orang tuanya untuk menguburkan dengan layak," kata Ate. (snd)

Editor:Arie RF
Sumber:sindonews.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww