Home > Berita > Umum

Wow...Ratusan ASN di Padang Sidempuan 'Mangkir' Saat Test Urine

Wow...Ratusan ASN di Padang Sidempuan Mangkir Saat Test Urine
Ilustrasi
Selasa, 31 Januari 2017 20:15 WIB
PADANGSIDEMPUAN - Ratusan Aparatur Sipil Negara Pemkot Padangsidimpuan masih belum melaksanakan test urine bersama yang diselenggarakan pemerintah daerah setempat dan BNN Provinsi Sumatera Utara.Kakan Kesbanglinmas Pemkot Padangsidimpuan, Sendetua Hasibuan, di padangsidimpuan, Selasa (31/1/2017) menyebutkan, dari 696 ASN Pemkot Padangsidimpuan masih ada 100 kurang lebih ASN yang belum melaksanakan test urine.

Ia juga menambahkan, ASN yang belum test urine yang tidak ada kejelasan, dinilai terindikasi dan sengaja untuk tidak hadir dalam test urine bersama, dan ada juga ASN tidak ada kejelasan terkait tidak hadirnya.

Kemudian perlu diketahui ASN Pemkot Padangsidimpuan yang tidak ikut test urine tersebut juga sudah disurati dan dalam waktu dekat akan diberikan sanksi, terkait tidak hadir pada kegiatan test urine bersama.

Ads
"Sesuai arahan Walikota Padangsidimpuan kita akan mendata kembali ASN yang tidak hadir pada test urine tersebut, dan akan kita berikan sanksi yang tepat sesuai perundang-undangan yang berlaku," katanya.
Editor:Fatih
Sumber:Antarasumut.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Gonews Group, Padangsidempuan
wwwwww