Home > Berita > Medan

Tabrak Lari, Mahasiswi Kedokteran Methodist Meninggal Dunia

Tabrak Lari, Mahasiswi Kedokteran Methodist Meninggal Dunia
Korban saat mendapatkan pertolongan sebelum akhirnya meninggal dunia.
Selasa, 31 Januari 2017 21:00 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah hukum Polrestabes Medan. Kali ini, korbannya adalah Sondang Natalis Rajagukguk (23), mahasiswi Universitas Methodist II, penduduk asal Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu, Selasa (31/1/2017).Informasi dihimpun, kejadian naas yang dialami korban terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, sewaktu ia sedang menuju Rumah Sakit (RS) Pirngadi Medan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon plat BK 6118 AEJ. 

Saat itu, warga melihat korban terjatuh karena diserempet mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya. 

?Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Iptu Chairil Chan mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat korban melintas dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Ads
"Korban itu koas (praktik) di Rumah Sakit Pirngadi. Sewaktu sampai di depan Nike Factory, (Perintis Kemerdekaan) korban tiba-tiba terjatuh dari kendaraannya, diduga disenggol mobil," katanya ketika dikomlnfirmasi GoSumut. 

Chairil menambahkan, korban yang diketahui tinggal di kawasan Tanjung Sari Medan tersebut langsung tidak sadarkan diri karena mengalami luka pada bagian kepalanya akibat tersenggol mobil yang langsung kabur melihat Sondang terjatuh.

"Korban yang tidak sadarkan diri langsung dibawa ke RS Pirngadi. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong lagi dengan luka di sekujur tubuh termasuk lutut dan kepalanya," tambah Kanit sembari mengatakan jasad korban sudah dibawa oleh keluarganya. 

Pantauan di lokasi, petugas tampak mengumpulkan bukti dengan memeriksa Circuit Clossed Television (CCTV) untuk mengetahui penyebab dan mobil yang menyenggol korban hingga terjatuh dan akhirnya tewas.
Editor:Fatih
Kategori:Medan, Gonews Group, Hukrim, Peristiwa, Umum
wwwwww