Home > Berita > Umum

LMP USU dan BNNK Binjai Siap 'Perang' Terhadap Narkoba

LMP USU dan BNNK Binjai Siap Perang Terhadap Narkoba
Ilustrasi
Selasa, 31 Januari 2017 10:18 WIB

BINJAI - Badan Narkotika Nasional Kota Binjai menggandeng Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Sumatera Utara (USU) untuk memberantas narkoba di kota Binjai.

Perwakilan LMP USU Mastauli Siregar mengatakan, kerjasama dengan BNNK Binjai dalam memberantas narkoba merupakan program kerja dari LMP USU, yang satu di antaranya adalah pengabdian kepada masyarakat.

"LMP USU melihat BNNK Binjai serius dalam memberantas narkoba di kota Binjai, hal tersebut sesuai dengan program kerja kita. Maka dari itu kita adakan kerjasama dengan BNNK Binjai, dan untuk tahap awal ini kita akan melakukan survey terlebih dahulu," ujar Mastauli Siregar.

Mastauli mengatakan, setelah melakukan survey nantinya LMP USU dan BNNK Binjai akan menciptakan lapangan kerja sehingga masyarakat akan terhindar dari bahaya narkoba.

Ads
"Dengan banyaknya kegiatan masyarakat akan sibuk dan terhindar dari bahaya narkoba," katanya.
Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat menyambut baik kerjasama dengan LMP USU dalam memberantas narkoba di kota Binjai.

"Kita menyambut baik dan siap untuk bekerjasama dengan LMP USU dalam memberantas narkoba. Tahap awal LMP USU dan BNNK Binjai akan langsung melakukan survei di kelurahan Setia, Binjai Kota dan kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan," katanya.

Editor:Wewen
Sumber:Tribun
Kategori:Umum, Gonews Group, Binjai, Sumatera Utara
wwwwww