Kembali ke Indonesia, Djadjang Dampingi Persib di 2 Laga Uji Coba

Kembali ke Indonesia, Djadjang Dampingi Persib di 2 Laga Uji Coba
Jajang Nurjaman. (istimewa)
Selasa, 31 Januari 2017 17:48 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
BANDUNG- Sepekan sebelum laga perdana Persib di Piala Presiden 2017 dimulai pada 6 Februari 2017 melawan PSM Makassar, Persib berencana menggelar dua kali laga uji coba. Dalam pertandingan tersebut, Persib langsung berada di bawah komando Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Djadjang yang tengah megikuti kursus kepelatihan A AFC di Thailand akan tiba di Indonesia, Selasa 31 Januari 2017.

"Jadi, kami memiliki persiapan dan latihan bersama pelatih kepala. Diagendakan akan ada dua kali lagi pertandingan uji coba," kata Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan, Minggu 29 Januari 2017 kepada Galamedianews.

Selama ini, persiapan Persib masih berfokus dalam peningkatan stamina. Baru sepekan menjelang turnamen, akan ada sentuhan teknik yang langsung diracik Djadjang Nurdjaman.

Ads
Pada pekan ketiga dan keempat bulan Januari, Persib sudah menjalani 3 kali laga uji coba melawan tim-tim lokal. Pertama, Persib melawan Priangan United dan menang 6-1. Kemudian, Persib melawan Progresif FC dan menang ?3-1. Ketiga, Persib mengalahkan PPLM Purwakarta 3-0. 

Dalam serangkaian uji coba tersebut, Persib masih memiliki banyak pekerjaan rumah seperti masih lemahnya penyelesaian akhir.

"Akan ada dua kali pertandingan uji coba lagi sebelum tampil di Piala Presiden. semoga pada pertandingan uji coba nanti sudah didampingi oleh pelatih kepala," tutur Herrie.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim merencanakan perkenalan tim Persib akan dilaksanakan usai rampungnya gelaran Piala Presiden 2017. Sesuai jadwal, Piala Presiden 2017 akan dimulai 4 Februari dan selesai 12 Maret 2017.

"Untuk peluncuran tim, kami memang sedang agendakan. Kalau sekarang-sekarang mepet juga dengan pramusim yang hanya semingguan lagi. Jadi, kami jadwalkan setelah Piala Presiden saja," kata Zainuri seperti dilaporkan situs resmi klub.

Untuk itu saat ini, manajemen klub tengah mematangkan konsep yang menarik untuk perkenalan tersebut. "Sekarang lagi dipikirkan konsepnya," katanya. ***
Sumber:galamedia
Kategori:Gonews Group, Umum, Olahraga
wwwwww