JAKARTA - Partai Keadilan sejahtera terus mengelar sejumlah kegiatan dalam memenangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Salah satu lnya yakni acaa pengajian di masjid AS-Saadah Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta timur yang diikuti 500-an jamaaah pada minggu (29/1/2017).

"Dalam acara itu kita merenungkan bersama-sama tentang perlunya DKI dipimpin oleh Pemimpin yang bisa memberikan ketauladanan," ujar Aboebakar Al-Habsyi saat berbincang dengan Wartawan, Senin (30/1/2017).

Lanjut pria kelahiran Tanah Abang ini, Jakarta sebagai kota Metropolis tak bisa begitu saja menghilangkan nilai-nilai positif dalam kehidupannya termasuk dalam sopan santu, menjaga ritme kehidupan sosial masyarakatnya dan juga pembangunan yang adil tanpa menggerus masyarakat pinggiran.

"Kita harus jujur, kita butuh pemimpin Jakarta yang santun,cerdas, berilmu dan bertaqwa kepada Allah SWT," tandasnya.

Anggota Komisi III DPR ini menegaskan kembali pembangunan Jakarta pun harus membahagiakan semuakan orang, jangan ada tangisan warga dan bahkan teriakan skekecewaan warga.

" Desain pembangunan Jakarta harus untuk semua golongan, harus dengan hati dan mementingkan semua golongan dan itu ada di Anies-Sandi," imbuhnya.

Wakil Rakyat yang akrab disapa Habib ini pun mengingatkan mewujudkan Jakarta Seperti diatas tergantung dari warga Jakarta itu sendiri. Ia pun mengajak pemilih untuk sama-sama melakukan perubahan dengan melahirkan pemimpin yang jujur, santun dan tegas.

"Seluruh Kader PKS harus memberikan sumbangan tenaga, pikiran dan terus menjaga ritme pergerakan, mensosialisasikan pasangan Anies-Sandi dan ajak masyarakat disegala penjuru Kota Jakarta untuk memilihnya dan pada akhirnya di tangan Anies-Sandi Jakarta menjadi kota maju dan masyarakatnya bahagia," tegasnya.

"Secara pribadi dan keluarga dan sebagai anak Tanah Abang saya ingin punya pimpinan yang cara bicaranya  menyejukkan seperti bang Anies, murah senyum seperti Bang Sandi. Ada  sopan santunya, tidak kerap mengeluarkan kata-kata kotor," pungkasnya.

Selain PKS, Partai Gerindra juga mengusung Anies-Sandi dalam Pilkada DKI 2017. Sejumlah kegiatan dilaksanakan untuk memenangkan Anies-Sandi, dari mulai Senam pagi, pengajian dan Kampanye Akbar dilakukan PKS. Khusus Kampanye Akbar kemarin, Minggu (29/1/2017), seluruh pengurus PKS tingkat kelurahan hingga presiden turun Gunung menangkan Anies-Sandi. (*/dnl)