JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak massa pendukung Anies-Sandi untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Kemenangan ini memiliki arti penting bagi bangsa.

"Rebut Jakarta untuk selamatkan Indonesia," ujar tegasya saat berpidato dalam kampanya akbar massa pendukung Anies-Sandi, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Prabowo mengatakan, Pilgub DKI Jakarta adalah pertarungan besar untuk memilih calon pemimpin yang benar. Jangan sampai, kata Prabowo, warga Jakarta salah memilih calon yng tidak benar karena bisa berdampak bagi kelangsungan kehidupan dalam jangka panjang.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar masih boleh di republik ini. Tidak makar. Pilih pemimpin yang membela keadilan. Karena di hati saya, dan kita semua capek dengan praktek korupsi, licik, nyogok-nyogok, akal-akalan. Ingat, rakyat Indonesia tidak bisa dibeli, dibohong, dibodohi dan miskin," kata Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga mengajak semua pihak untuk turun ke lapangan guna menyampaikan kebenaran dalam Pilgub DKI. Ini mengingat, dugaan adanya kecurangan bisa saja terjadi dalam tempat pemungutan suara (TPS).

"Kita pecaya demokrasi. Jangan sampai kotak suara dikotori dan dirusak," ujarnya.

Kampanye Akbar ANIES SANDI, Minggu 29 Januari 2017, dimulai pukul 08.00 WIB, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain dihadiri Prabowo juga ikut Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ketua Majelis Syuro PKS Habib DR. H. Salim Segaf Al-Jufrie, MA, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS/ Wakil Ketua MPR RI, DR. H. M. Hidayat Nur Wahid, MA., Presiden PKS H. Moh. Sohibul Iman, Ph.D, Ketua DPW PKS DKI Jakarta H. Sakhir Purnomo, S.Pd.,MM. Dan sejumlah Tokoh dan Ulama Nasional 7. Anggota DPR RI & DPRD DKI Jakarta 8. Fungsionaris PKS. ***