JAKARTA - Gerakan mendukung pasangan Nomer 3, Anies- Sandi makin masif. Sejumlah relawan terus bergerak turun gunung untuk mensosialisasikan pasangan nomer urut 3 di pilgub DKI ini.

Salah satu relawan tersebut yakni Forum Bersama Jakart (FBJ). FBJ menyebarkan spanduk dan mensosialisasikan visi dan misi Anies- Sandi kepada masyarakat DKI Jakarta.

"Kita terus bergerak, disejumlah wilayah misalnya di Jaktim kita sebar spanduk dan sosialisasi kepada Masyarakat," ujar Ketua Desk Pilkada DPP PKS, Aboebakar Alhabsyi Sabtu malam ( 28/1/2017).

Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan sejahtera ini meminta FBJ dan semua  semua jaringan menjadi mata dan telinga Anies-Sandi."Artinya setiap perkembangan dilapangan harus menjadi sebuah laporan untuk disampaikan ke tim lain.tak lupa kita rawat basis masing-masing hingga pemilihan suara," tandasnya.

Tugas lain lanjut Ketua Foksi PKS Di Komisi III DPR ini, Hingga saat ini, masih ada 23 persen yang masih merahasiakan pilihannya. "Ini menjadi tantangan kita untuk terus terjun ke masyarakat dan menjadikan ini sebagai skala prioritas agar mereka akhirnya mau memilih pasangan yang kita dukung," imbuhnya.

Agar semuanya berjalan dengan baik, Wakil rakyat asal pemilihan Kalimantan selatan ini pun mengakui pihak lnya terus bekerjasama edalam sinergi.

"Kita menangkan Anies-Sandi di 15 Februari mendatang. Si pitung Jawara dari Betawi, kalau sudah berdiri Pantang Berlari, ayo kita menangkan anies_sandi, Waktu tinggal hitungan Hari," pungkas pria kelahiran Tanah Abang ini dengan berpantun.

Berikut jadwal kampanye Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Minggu (29/1/2017).

Kampanye Akbar ANIES SANDI, besok Minggu 29 Januari 2017, Mulai pkl. 08.00 WIB, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Agenda kampanye ini juga bakal dihadiri:

1. H. PRABOWO SUBIANTO, Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

2. Ketua Majelis Syuro PKS Habib DR. H. Salim Segaf Al-Jufrie, MA

3. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS/ Wakil Ketua MPR RI, DR. H. M. Hidayat Nur Wahid, MA.

4. Presiden PKS H. Moh. Sohibul Iman, Ph.D

5. Ketua DPW PKS DKI Jakarta H. Sakhir Purnomo, S.Pd.,MM

6. Sejumlah Tokoh dan Ulama Nasional

7. Anggota DPR RI & DPRD DKI Jakarta

8. Fungsionaris PKS dan Partai Gerindra

9. Relawan Anies Sandi

Dan tentunya, juga akan dihadiri langsung oleh paslon nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan, Ph.D & Sandiaga Salahudin Uno. (**/dnl)