KISARAN - Lurah Siumbut Baru, Kota Kisaran Timur, Uspan Panjaitan mendapat 'promosi' jabatan menjadi Kepala Bidang Pertamanan dan Penerangan Jalan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Asahan. Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 25-BKD-Tahun 2017 yang berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (25/1/2017).

Seusai pelantikan, kepada GoSumut, Uspan Panjaitan mengatakan kesiapannya dalam mengemban amanah jabatan barunya. Kesiapan ini, jelas dia, terlebih dalam mempersiapkan Kota Kisaran yang dalam waktu dekat ini akan bertekad merebut piala Adipura.

"Saya sudah siap diamanahkan jabatan membidangi pertamanan ini, dan saya berupaya sekuat tenaga dan pikiran akan menata keindahan kota," tuturnya. Dirinya juga tidak lupa mengharapkan dukungan dari masyarakat Asahan khususnya Kota Kisaran agar turut bersama menjaga dan merawat segala fasilitas yang kini telah tersedia.

"Saya harapkan masyarakat juga turut serta dalam menjaga keindahan kota, kalau bukan kita yang jaga siapa lagi, kalau bukan dimulai dari sekarang kapan lagi...?!" ajak pecinta tanaman hias dan penataan pertamanan ini. (*)