DELISERDANG - Warga di kawasan Pasar V, Desa Tembung, Percut Seituan, Deliserdang mendadak heboh. Kehebohan ini terjadi dikarenakan penemuan sesosok mayat wanita yang berprofesi sebagai tukang pijat di Refleksi Rizky. Informasi dihimpun, Selasa (24/1/2017), temuan yang menghebohkan itu pertama kali diketahui Anto, warga setempat. Ia curiga karena ruko yang dijadikan lokasi pijat refleksi hingga larut malam masih terbuka. Padahal, biasanya pukul 18.00 sudah tutup. Warga yang curiga, lalu menghubungi kepala dusun (kadus) dan bersama-sama, mereka akhirnya masuk dan mengecek kondisi di dalam. "Saat memeriksa di salah satu kamar, ditemukan seorang wanita pekerja tewas dengan kondisi tertimpa tempat tidur," kata anto kepada GoSumut.

Melihat itu, M. Toyib Kadus 14, Desa Tembung, Percut Seituan, Deliserdang langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Percut Seituan. Tidak lama berselang, petugas yang mendapat informasi, tiba di lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Informasi penemuan adanya mayat, saya terima sewaktu saya sedang duduk di warung dengan beberapa warga. Lalu dari warga bernama Tomy, saya mendapat kabar tentang adanya penemuan mayat di ruko milik Hesty Sinaga yang dijadikan tempat praktek pijat refleksi," kata M. Toyib Kadus 14, Desa Tembung, Percut Seituan.

Masih menurut kadus, keberadaan pijat refleksi Rizky tempat tewasnya korban diketahui baru berjalan sekira enam bulan. "Baru enam bulan pijat refleksi ini membuka usahanya. Tapi, hingga sampai sekarang, pemilik maupun pekerja, tidak ada melapor ke saya. Jadi siapa nama mayat yang tewas di ruko itu saya tidak tahu," ujarnya.

Sementara, Pejabat Sementara (Pjs) Kapolsek Percut Seituan Kompol Boy Joshua Situmorang yang dikonfirmasi seputar temuan itu menyebutkan bahwa pihaknya kini tengah menyelidiki kasus ini. "Nama korbannya Icha. Sudah dalam proses pemeriksaan saksi - saksi," sebut mantan Kasatres Narkoba Polrestabes Medan ini.

Pantauan di lokasi penemuan mayat, petugas Inafis Polrestabes Medan dan Polsek Percut Seituan langsung membawa jenazah. Begitu juga dengan sepeda motor Honda Revo plat BK 5570 AFU diduga milik korban.