KISARAN - Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Asahan dr. Aris Yudhariansyah MM diminta harus sering turun kelapangan jangan menerima laporan diatas meja.

Demikian hal tersebut diutarakan Bupati Asahan Drs.H. Taufan Gama Simatupang MAP saat mengukuhkan, memberhentikan, pemindahan dan mengangkat Pejabat eselon III dan IV jajaran pemerintah kabupaten Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (23/1/2017).

"Saya mengharapkan untuk membuat pengkajian yang benar, Kepala Dinas harus sering turun kelapangan," tutur Taufan.

Taufan juga mengharapkan agar penyakit demam berdarah (DBD) di kabupaten Asahan dapat digenjot, sehingga bibit penyakit tersebut sirna dari Kabupaten Asahan.

"Saya minta bibit penyakit demam berdarah dalam tahun ini sudah tidak ada lagi," pinta Taufan.

Sementara untuk para Kepala Puskesmas Taufan mengharapkan harus mampu memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat karena masyarakat merupakan salahsatu aset pemkab Asahan.

"Jangan saya dengar lagi adanya para kepala Puskesmas yang tidak berada pada jam kerja, saya harapkan berpikirlah yang cerdas untuk pelayan ke masyarakat," tegasnya.

Diakhir arahannya Taufan mengucapkan selamat bekerja kepada 52 orang para pejabat Eselon III dan IV yang diambil sumpahnya dari Dinas Kesehatan sebanyak 20 orang, Dinas Perumahan dan Kawasan Perumahan sebanyak 9 orang, Dinas Pendidikan sebanyak 22 orang dan Badan Kepegawaian Kabupaten Asahan sebanyak 1 orang tersebut agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar visi dan misi pemerintah kabupaten Asahan cepat tercapai.