KISARAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Asahan Hj. Winarni Supraningsi menerima mandat selaku Ketua Lembaga Rumah Kereasi Indonesia Hebat (RKIH) untuk wilayah Kabupaten Asahan yang diserahkan langsung Ketua RKIH Sumatera Utara, Ok Arya Zulkarnain.

Penyerahan mandat tersebut berlangsung di ruang fraksi PDI-P kantor DPRD Asahan saat Ok Arya Zulkarnain yang juga kini menjabat selaku Bupati Kabupaten Batubara berkunjung ke gedung rakyat tersebut dan diterima langsung oleh Hj. Winarni Supraningsi yang menjabat selaku Ketua, Sekretaris Rosmansyah dan Bendahara Haidir Mudah Siregar.

Dalam kunjungan tersebut OK Arya menjelaskan bahwa lembaga yang dipimpinnya ini bergerak dan bertujuan untuk masyarakat luas seperti di bidang pertanian, nelayanan, peternakan serta memerangi bahaya narkoba yang memang menjadi perintah Peresiden Jokowi.

Lebih lanjut OK Arya menjelaskan di mana kini pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera melantik semua kepengurusan di Sumut.

"Kami akan mempercepat pelantikan se-Sumut dengan tujuan kita agar dapat kerja dan kerja untuk masyarakat luas hususnya di Sumatera Utara dimana kita melibatkan berbagai elemen di dalam lembaga ini," tutur OK Arya.

Sementara, Ketua RKIH Asahan Hj. Winarni Supraningsi mengatakan sangat mendukung organisasi ini yang bertujuan untuk kemakmuran masyarakat luas tertutama untuk massa depan anak bangsa khusunya membumi hanguskan bahaya narkoba yang juga menjadi misi lembaga ini

"Kami sangat mendukung dan siap dilantik secepatnya," tutur Winarni seraya mengatakan bahwa lembaga RKIH tersebut juga merangkul masyarakat luas seperti nelayan, pertanian dan peternakan.