DELISERDANG - Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) bertaraf internasional ini sudah seminggu lift yang berada di lantai I KNIA mengalami kerusakan dan hingga saat ini belum ada perbaikan dan seolah dibiarkan begitu saja. Dan, pihak manajemen seperti 'tutup mata' melihat kondisi ini.

Meski masih bisa mempergunakan lift lainnya, tetap saja kondisi itu membuat pengunjung sedikit kerepotan dan itu bisa mengurangi citra bandara yang sudah bertaraf internasional.

Terlebih, fasilitas lift itu bertujuan untuk mempermudah pengunjung dan memberi kemudahan agar tidak ada penumpukan orang di spot atau titik tertentu hingga memberi kelancaran saat berada di bandara.

Sandi, salah seorang petugas keamanan bandara yang berjaga disekitar area tersebut mengatakan, lift tersebut sudah seminggu rusak dan belum terlihat ada tanda-tanda akan diperbaiki.

“Sudah seminggu ini rusak, tapi belum ada perbaikan. Bagian teknisi lah yang tahu,” ungkap Sandi, kepada GoSumut (21/1/2017)

Sementara, Humas Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setyanto saat dikonfirmasi membenarkan lift yang berada di kantai I rusak dan masih dalam penanganan.

“Biasalah, namanya barang yang dipakai sesekali pasti ada kerusakan, namun lift itu masih dalam perbaikan dan lagi masih ada lift lainnya,” tuturnya.