JAKARTA - Kepolisian Sektor Tanah Abang memastikan, hanya dua orang yang mengalami luka berat saat insiden jatuhnya Lift di gedung BRI 2 Jl Sudirman Kav 44-46 keluran Benhil Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017).

"Ada dua orang, pertama bernama Kirno, alamat Kampung Rawa Bambu, masih berstatus pelajar dan alami luka dibagian kepala," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim kepada GoNews.co.

Sementara itu, korban kedua kata dia, bernama Ahmad Mughofa asal Banten.

Pihaknya saat ini masih melakukan pengecekan TKP dan sudah memeriksa beberapa saksi yakni security, Mekanik, dan operator.

Adapun kroonologis kejadiannya katanya, yakni sekitar pukul 11.55 WIN Lift BRI ini di gedung 2 lantai Ground Benhil saat para karyawan naik dari lantai 16 dan berhenti di lantai 11.

"Saat itu penumpang atau yang naik lift ada 17 orang, sedangkan kapasitasnya 20 orang. Setelah tiba di lantai Groun inilah tiba-tiba lift turun kurang lebih 60 cm dan tertahan Pir baja," ujarnya.

Korban kata dia, terkena reruntuhan atap lift yang terjatuh dan mengenai para keduannya.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit Mintoharjo untuk mendapatkan pertolongan medis dan satu orang luka di kepala mendapat7 jahitan, namun sudah diperkenankan pulang," pungkasnya. ***