TOBASA - Ketua DPD tingkat I Partai Golkar Prov. Sumut, H Ngogesa Sitepu melantik Efendi Sintong Panangian Napitupulu SE sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tobasa (Toba Samosir), Bonari Tambunan, M.Sc sebagai Sekretaris dan Yulinda A.Md sebagai bendahara, serta seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar Tobasa, masa bakti 2015-2020 di Balai Desa Balige, Jl DI Panjaitan.

Acara pelantikan yang dipadu dengan perayaan natal 2016 dan syukuran tahun baru 2017 Partai Golkar se-Sumut itu turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Ngogesa Sitepu, SH, Bupati Tobasa Ir. Darwin Siagian, Wakil Bupati Tobasa Ir. Hulman Sitorus, Ketua DPD II Partai Golkar se-Kabupaten/Kota se-Sumut, Wali Kota Siantar, para pengurus DPD I Partai Golkar Sumut, dan para tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh masyarakat Tobasa.

Dalam sambutannya, H. Ngogesa Sitepu mengajak seluruh kader dan simpatisan partai Golkar untuk tetap setia dan berada di barisan paling depan, untuk mewujudkan cita-cita partai Golkar dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Ingat, kita ada di tengah masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Maka jangan sesekali berhianat. Mari para kader dan simpatisan, rapatkan barisan dan tetaplah berada di barisan paling depan untuk mewujudkan cita-cita partai Golkar dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat," ujar Ngogesa.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Toba Samosir, Efendi Sintong Panangian Napitupulu mengaku akan terus berupaya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tobasa. Ia menegaskan bahwa partai Golkar Toba Samosir semata-mata untuk mewujudkan kepentingan rakyat banyak. Oleh sebab itu, DPD Partai Golkar Tobasa seutuhnya mendukung dan berada dibarisan yang sama dengan pemerintah dalam mewujudkan kepentingan masyarakat Tobasa.

"Partai Golkar Tobasa tetap mendukung setiap langkah pemerintah yang berpihak kepada masyarakat. Karena itu, kehadiran partai Golkar Tobasa adalah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tobasa," sebut Efendi.

Dalam acara itu, Partai Golkar Sumut juga memberikan tali asih kepada anak yatim piatu dari pantai asuhan Efata dan Panti Asuhan Muhammadiyah Yasin. Acara ini juga dimeriahkan artis batak, Erick Sihotang.