MEDAN - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Kepolisian Resor Kota Besar Medan. Kali ini, kejadian naas yang menyebabkan korban Ahmad Agusta Nasution (29), penduduk Jalan Pembangunan Gang Rukun Medan Helvetia meninggal di lokasi kejadian, Jalan Medan-Binjai KM 8,5, Kampung Lalang Medan.

Informasi yang dihimpun GoSumut, Jumat, (20/1/2017), kejadian tersebut bermula ketika korban yang diketahui merupakan pegawai Bank Indonesia ini tengah melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Zupiter Z plat BK 2481 CS. Saat itu, bertepatan Truk Mitsubishi plat BK 8324 BM yang dikemudikan Zulham Efendi Damanik (38), warga Dusun II, Desa Tanjung Garbus, Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang secara berdampingan berada di sebelah kanan korban.

"Korban yang berada di sebelah kiri truk yang sedang melaju menghindari lubang. Naas, ia tidak mampu mengendalikan sepedamotornya dan langsung terjatuh ke arah roda truk yang sedang melaju," kata Kapolsek Sunggal kepada GoSumut.

Tak ayal, tambah mantan Kapolsek Delitua ini, korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. "Kepalanya pecah terlindas roda truk yang sedang melaju," tambahnya.

Daniel menjelaskan, petugas yang merima laporan tersebut langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pengemudi berikut truknya. "Pengemudi trck kita amankan ke Mapolsek. Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih, Jalan TB Simatupang," jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.