CILEGON - Udin (40), ditemukan tewas di kamar kontrakannya wilayah Sudimampir, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematiannya.

Informasi yang dihimpun, Udin berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Korban dikenal para tetangga mengalami penyimpangan seksual alias berperilaku layaknya wanita. Korban pertama kali ditemukan tetangganya korban dalam kondisi terbujur kaku di dalam kamarnya.

"Saya curiga karena korban tidak keluar rumah lebih dari 24 jam. Makanya saya berusaha mengetuk pintu kamar kontrakannya, namun pintu kamar tak kunjung dibuka. Terus saya mengintip dari lobang ventilasi dan melihat korban tergeletak dengan kondisi terlungkup," kata Yono, tetangga korban seperti diberitakan merdeka.com.

Setelah melihat korban dalam kondisi tersebut, kata dia, pintu kamar kontrakan langsung didobrak.

"Saat melihat jasad korban, saya melihat korban dalam keadaan telungkup menggunakan kaos oblong warna merah dan tidak menggunakan celana luar atau celana dalam. Di kasur korban terdapat muntahan," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pulomerak Kompol Kamarul Wahyudi, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban.

"Iya benar ada penemuan mayat di kontrakan, sekarang masih dalam penyelidikan untuk memastikan penyebab meninggalnya korban," ujarnya.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk proses otopsi.(mdk)