MEDAN - PSMS Medan alias ‘Ayam Kinantan’ lakukan persiapan guna hadapi laga kompetisi Divisi Utama 2017. Kemarin (17/1) sebanyak 12 pemain resmi disunting.

Berikut nama nama pemain itu adalah pemain veteran Legimim Raharjo, Satria Wardana, Yuda Risky Irawan, M Nur Adli, Gusti Sandria, Muhammad Yasir Aziz, Reza Pahlevi Maldini Sitorus, Fiwi Dwipan, Dimas Sumantri, Hardiantono, Abdul Rohim dan Rizky Abdiansyah. Negosiasi digelar di Mes Kebun Bunga dsn dihadiri sejumlah pengurus, tim pelatih dan pemain.

Mahruzar Nasution selaku pelatih PSMS Medan mengatakan, 12 pemain termasuk penjaga gawang telah direkrut. Pelatih menyebutkan sudah memiliki 11 pemain starting eleven untuk awal persiapan tim.

“Ya, Sudah resmi 12 pemain bergabung. Dan target maksimal 25 pemain yang kami rencanakan,” ujar Mahruzar kepada gosumut ketika ditemui di Mes Kebun Bunga Medan.

Tim pelatih berharap bisa menggelar latihan perdana 23 Januari mendatang, saat ini terus mencari sisa pemain lain untuk melengkapi kuota maksimal 25 pemain.

“Kami sedang menunggu tujuh hingga delapan pemain dari PS TNI. Selain itu, kami berharap bisa mendatangkan pemain dari sumber lain, misalnya jika pemain kita punya rekomendasi beberapa nama, bisa kami datangkan. Selain dari PS TNI memang kami belum tahu lagi siapa pemain lain,” ungkapnya.

Mulai 23 Januari mendatang, PSMS Medan yang sudah menggelar persiapan akan memanfaatkan tiga lapangan yakni Kebun Bunga, Stadion Teladan dan lapangan Makodam I/BB. “Kami berharap bisa mengembalikan ciri PSMS yang keras, Untuk itu, kedisiplinan pemain menjadi hal yang harus dibenahi,” ucap Mahruzar.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PSMS Medan, Kisharianto Pasaribu menyebutkan, dari 13 pemain yang direkrut, nama Legimin Raharjo mengantongi nilai kontrak paling tinggi, “Harapannya, dia (Legimin) menjadi motor tim karena dia sangat berpengalaman di liga Indonesia. Kalau kontrak, Legimin paling tinggi, tapi kalau nominalnya nggak usah disebutkan lah,” ucapnya.