JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Resmi menyerahkan susunan daftar pengurus periode 2016 -2020 pada kementerian Hukum dan Ham. Dalam pernyataannya Wakil ketua Partai Hanura, Gede Pasek Suhardika mengatakan susunan kepengurusan saat ini penggabungan antara pengurus lama dan baru, Kamis (19/1/2017).

 "Jadi saat ini kepengurusan DPP Partai Hanura dibentuk dari berbagai penjuru. Yang pertama adalah pengurus lama yang telah membangun partai ini, lalu ada unsur Fraksi di DPR, kemudian sejumlah kawan dari DPD RI juga bersama kami, dan juga kemungkinan besar adanya loyalis Mas Anas (Urbaningrum) juga ingin bergabung," ujarnya.

Selain itu anggota DPD RI perwakilan Provinsi Bali itu yakin bahwa dengan adanya penambahan dari ormas PPI partai Hanura akan semakin kuat dan dapat memenangkan pemilu 2019.

"Kami di PPI sejak awal sepakat bahwa ini adalah ormas, disana juga ada kawan-kawan dari partai lain jadi jika mereka ingin gabung ke Partai Hanura saya rasa tidak ada masalah," tukasnya.

Seperti yang diketahui, DPP Partai Hanura resmi mengeluarkan susunan kepengurusan yg baru pada tgl 17 Januari lalu, hal ini dilakukan setelah mereka melakukan Munaslub pada 21 Desember 2016 lalu dgn memilih Oesman Sapta Odang sbg Ketum mereka menggantikan Wiranto yg telah menjabat sbg Menkopolhukam.

Dalam struktur kepengurusan Partai Hanura yg baru posisi Sekjen dipegang oleh Syarifuddin Suding dan Bendahara Umum dijabat oleh Zulnahar Usman. ***