MEDAN - Akhirnya Pemilik toko Sport Kuna, Indra Gunawan (45), penduduk Jalan Bambu, Pasar IV Medan Helvetia, tewas diberondong di depan tokonya, Jalan Ahmad Yani Nomor 97 Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Rabu (18/1/2017).

Informasi dihimpun, pemilik toko senapan angin dan airsoft gun yang juga spesialis reperasi senjata itu tewas beberapa saat setelah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Putri Hijau, Jalan Putri Hijau Medan.

Kasus yang membuat geger ini tengah diselidiki polisi. Petugas Polrestabes Medan masih berada di tempat kejadian perkara (TKP). Selain melakukan olah TKP, petugas juga menanyai sejumlah saksi mata.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Medan AKBP Febriansyah mengatakan pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. "Sedang kita selidiki," kata AKBP Febriansyah kepada Gosumut.

Informasi sebelumnya, spesialis reperasi senjata yang sekaligus pemilik toko Kuna tewas sebelum tiba di RS Putri Hijau Medan. Ia tewas di hadapan istrinya sesaat sebelum membuka tempat usahanya.

Pantauan di lokasi, petugas Kepolisian Sektor Medan Barat dan Polrestabes Medan beserta tim dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara telah membuat garis polisi di lokasi kejadian dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Begitu juga dengan saksi - saksi yang melihat kejadian tengah dimintai keterangan oleh penyidik.