MEDAN - Mantan Direktur PTPN IV Erwin Nasution, menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (18/1/2017) pagi sekitar pukul 08.20 di RS Murni Teguh. Hingga saat ini, pihak keluarga almarhum belum mau memberikan komentar penyebab meninggalnya warga komplek Taman Setia Budi Indah, Perumahan Bukit Hijau Regensi (BHR).

Sanak famili dan jiran tetangga tampak hadir untuk menziarahi mantan orang nomor satu di PTPN IV.

Pantauan GoSumut, selain sahabat dan famili almarhum, tampak pula Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo turut melayat di rumah duka.

Beredar rumor soal kedekatan Khiyang Ayu dengan Boby Nasution Putra dari Alm. Erwin Nasution, dikarenakan mereka berdua menjalani hubungan asmara.

Erwin Nasution tutup usia 62 tahun, lahir di Tebing Tinggi pada 10 April 1954, meninggalkan satu istri dan empat orang anak.

Almarhum mulai berkarir di perkebunan Jambi pada 1982, setelah lulus dari Universitas Sumatera Utara (USU), Jurusan Pertanian.

Erwin Nasution yang diketahui sebagai Mantan Direktur PTPN IV, terakhir menjabat Juli 2016 sebelum pensiun dari jabatan dan digantikan Dasuki Amsir.