MEDAN - Sekilas tidak ada yang aneh dari wanita yang ditaksir berusia sekitar 28 tahun ini. Namun, ketika diajak berkomunikasi, dia hanya diam dan sesekali senyum. Dari situ, dapat disimpulkan bahwa wanita yang belum diketahui asal usulnya itu memiliki gangguan. "Tadi dia datang tiba - tiba. Setelah ditanyai oleh petugas dia tidak menjawab," kata Pejabat Sementara (Pjs) Polsek Percut Seituan, Kompol Boy Joshua Situmorang kepada Gosumut, Senin, (16/1/2017).

Lanjut dijelaskan Boy, begitu juga ketika diberi makan, perumpuan yang tampak mengenakan tshirt hitam bertuliiskan ARMY pada bagian depan dipadukan dengan jeans hitam itu menolak. "Petugas tadi juga memberikan makan kepadanya. Tapi dia menolak," jelas Kompol Boy.

Mantan Kepala Satuan Reserse Narkotika dan Obat - obatan Kepolisian Resor Kota Besar Medan ini mengimbau bagi siapa saja baik keluarga atau pun yang mengenal wanita dimaksud untuk segera menjemputnya di Mapolsek Percut, Jalan Letda Sudjono Medan.

"Kalo merasa keluarga atau yang mengenalinya bisa datang ke Polsek Percut Seituan," imbaunya.

Berikut ciri - ciri wanita yang nyasar ke Mapolsek Pecut itu :

Rambut panjang lurus, tinggi sekitar 155 Cm, celana lee hitam panjang, baju kaos hitam bertulisan ARMY, pada bagaian lengan baju terdapat garis - garis putih.