Home >  Berita >  Umum

Wuih! Polisi Temukan Ratusan Bungkus Ganja di Kampung Narkoba di Medan

Wuih! Polisi Temukan Ratusan Bungkus Ganja di Kampung Narkoba di Medan
Detik.com
Sabtu, 14 Januari 2017 06:16 WIB
MEDAN- Polisi menggerebek sebuah pemukiman padat penduduk yang ditengarai sebagai kampung narkoba di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan ratusan bungkus paket ganja kecil siap edar.

Penggerebekan dilakukan di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Jumat (13/1/2017) sore. Petugas menyisir sejumlah tempat untuk memakai narkoba.

Warga yang bermukim di lokasi itu kemudian memadati dan berkumpul. Dalam penggerebekan, petugas menemukan sejumlah paket sabu.

Tak jauh dari lokasi penemuan sabu, polisi menemukan ratusan paket kecil ganja tak bertuan. Penemuan itu tak jauh dari lokasi kandang kambing yang ada disana. Sementara, pelaku-pelaku narkoba yang mengetahui hal itu sudah terlebih dahulu kabur.

"Hasil gerebek, ada ratusan bungkus ganja siap edar. Juga ada alat isap sabu kita temukan," kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ganda Saragih.

Ganda mengatakan, untuk pelaku narkoba yang kabur tersebut tengah dalam pengejaran. Masyarakat yang bermukim pun diminta melapor terkait adanya peredaran narkoba.

"Kami minta masyarakat jauhi narkoba. Kalau ada informasi peredaran narkoba sampaikan kepada kami," kata Ganda.
Ads
Editor : Sisie
Sumber : Detik.com
Kategori : Umum, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
www www