JAKARTA - Kapten PSM Makassar Rizky Pellu mengakui persaingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 akan jauh lebih ketat sehingga tim harus lebih fokus menjaga peluang untuk menjadi yang terbaik.

Saat dikonfirmasi dari Makassar, Jumat, Rizky Pellu menyatakan setiap tim memang serius mempersiapkan diri termasuk dengan merombak komposisi pemain untuk bisa tampil maksimal di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut.

"Saya pikir persaingan akan jauh lebih ketat di setiap pertandingan ISL musim ini. Apalagi kita tahu semua tim tentu sudah melakukan persiapan yang maksimal untuk berlaga di kompetisi nanti," katanya.

Melihat potensi atau ancaman itu, dirinya hanya berharap agar setiap pemain termasuk dirinya untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbainya dalam setiap pertandingan.

Setiap pemain juga harus mampu bekerja lebih keras agar bisa memberikan kontribusi nyata dalam setiap pertandingan.

Ini juga tentu menjadi tanggung jawa seluruh tim untuk bisa terus menjaga atmosfer sepanjang kompetisi.

"Setiap tim peserta ISL tentunya punya target untuk lebih baik sehingga fokus mempersiapkan diri semakin maksimal," ujarnya.

"Saya sendiri akan lebih berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya disetiap pertandingan," ujar pemain asal Tulehu, Maluku tersebut. ***