Home >  Berita >  Umum

Grebek Wisma Atlanta, Polisi Amankan 5 Tersangka

Grebek Wisma Atlanta, Polisi Amankan 5 Tersangka
sahabatnewsonline.com
Jum'at, 13 Januari 2017 16:41 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Personel Satuan Reserse Narkotika dan Obat - obatan kembali melakukan penggerebekan narkoba di Kota Medan, Jumat, (13/1/2017).

Penggerebekan yang dilakukan Satuan Narkoba di Wisma Atlanta Jalan Syailendra Medan itu menindaklanjuti laporan warga masyarakat tentang adanya pesta narkoba di lokasi yang dimaksud.

Informasi yang diperoleh di Satres - Narkoba Polrestabes Medan menyebutkan, dalam penggerebekan itu, seorang diduga pemakai narkoba berinisial ZB (46) mengalami luka serius karena nekat melompat dari lantai empat menghindari kejaran petugas.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda MH Saragih menjelaskan bahwa penggerebekan di lokasi bermula dari adanya laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa adanya pesta narkoba di lokasi yang dimaksud.

"Lima orang diamankan. Seorang di antaranya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara karena terjatuh dari lantai empat," jelas Ganda

Selain mengamankan lima tersangka empat di antaranya telah diboyong ke Mapolrestabes yakni SB (27) penduduk Jalan S Parman Medan, B (27) penduduk Jalan Polonia, O (20) warga P Bulan dan S (19) warga asal Tebing Tinggi, petugas juga menyita barang bukti 15 butir ekstasi dan satu paket sabu lengkap dengan alat hisapnya. "Guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti diamankan di Satres - Narkoba Polrestabes Medan.

Sebelumnya, Satres Narkoba Polrestabes Medan juga menggerebek sebuah rumah di Jalan Pembangunan IV Medan Timur pada Kamis, (12/1/2017). Akan tetapi, penggerebekan tersebut tidak membuahkan hasil. Karena, petugas hanya mendapati plastik klip kosong bekas sabu.

Ads
Editor : Sisie
Kategori : Umum, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
www www