MEDAN - Pasca digantinya Selamet Riyadi sebagai pelatih, Tim Ayam Kinantan terus fokus menambah kekuatan. Seleksi yang diliburkan sehari, akan kembali dimulai jum'at (12/1/2017) di Lapangan Makodam Bukit Barisan I. Kemungkinan dalam seleksi tersebut akan ada penambahan pemain. Namun seleksi yang dilakukan PSMS merupakan seleksi tertutup.

Menurut asisten pelatih PSMS, Edy Syahputra, PSMS akan melakukan pemanggilan pemain baru untuk mencari pemain yang benar-benar siap guna memenuhi target lolos ke liga super. Meski begitu Edy tetap menekankan jika seleksi PSMS tidak terbuka untuk umum.

"Kita cari pemain-pemain yang berkualitas, karena target dari manajemen cukup tinggi. Kita akan panggil pemain baru, ya kalau yang di atas 25 kita akan cari yang punya leadership, tapi ini pemain yang kita panggil, seleksi tetap tidak terbuka," ujar Edy dihubungi Kamis (12/1/2017).

Untuk sementara ia yang akan memimpin latihan bersama Sahari Gultom. Ia mengatakan untuk latihan di hari Jum'at akan ada beberapa penambahan pemain. 

"Kemungkinan kita akan memanggil beberapa pemain. Karena begini, banyak pemain-pemain yang berminat bergabung, mereka menghubungi saya, nanti bagaimananya kita konsultasikan ke atasan," .

PSMS akan kembali menjalani seleksi pada Juma'at (13/1/2017) bersama pelatih baru Mahruzar Nasution yang akan memimpin latihan skuat Ayam Kinantan.

"Beliau berangkat Rabu malam, kemungkinan latihan Jum'at beliau sudah bisa mendampingi tim," tutup Edy.