DELI SERDANG - Tabrakan maut tidak bisa dihindarkan, Arpan Manurung (23) warga Samosir meninggal ditempat sedang temanya Togu Erikson (25) warga Sei Garuk Riau hanya mengalami luka lecet. Kecelakan terjadi antara Mobil Mitsubishi L-300 Pick Up BK- 8887 MN, yang di kemudikan Juanda Tarigan (29) warga Desa Tiga Juhar Kecamatan STM Hulu dengan Sepeda Motor Yamaha Vixon KB – 4405 – AEE, dikemudikan Arpan dan Togu, Selasa (10/1/2017).

Kapolsek Tiga Juhar Polres Deliserdang AKP Dimun Hutauruk SH menjelaskan, sekira pukul 17.00 wib Sepeda Motor meluncur kencang dari arah Desa Durian Tinggung menuju Tiga Juhar yang di kemudikan oleh Arpan Manurung.

Dari arah berlawanan tiba-tiba muncul Mobil Mitsubishi L-300 yang dikemudikan oleh Juanda Tarigan karna jalan berkelok dan bergelombang tabrakan maut tidak bisa di elakkan, sehingga menimbulkan satu korban meninggal.

“Korban meninggal di bawa ke Puskesmas Tiga Juhar, tadinya kami sempat kesusahan menggubungi keluarganya karena korban tidak membawa identitas atau KTP, namun saat ini keluarga korban telah meluncur menjemput jenazah,” ujar AKP Dimun Hutauruk.

Saat ini Barang Bukti kecelakaan sudah diamankan di Polsek Tiga Juhar dan petugas Lakalantas Polres Deliserdang sudah melakukan pemerikasaan terhadap saksi-saksi, Kapolsek Tiga Juhar menambahkan.