MEDAN - Polisi hingga kini masih memburu tahanan terakhir yang kabur dari Rumah Tahanan Kepolisian (RTP) Polsek Percut Sei Tuan belum lama ini, Kasima Handayani warga Jalan Selamat Ketaren Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan Deliserdang. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho tersangka hingga kini masih diburon dan masih dicari tempat persembunyiannya.

12 Tim Khusus (Timsus) gabungan dari Polrestabes Medan dan Polda Sumut hingga kini terus memburu Kasima Handayani, yang merupakan satu-satunya tahanan wanita yang juga tahanan yang terakhir belum ditangkap.

Untuk mengejar tersangka, sambungnya, pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap lokasi persembunyian.

Polisi mengimbau kepada tersangka supaya menyerahkan diri, supaya polisi tidak melakukan tindakan tegas terhadap tahanan tersebut.
Kapolrestabes kembali menegaskan pihaknya akan secepatnya membekuk tersangka.

Polisi memohon doa, semoga tahanan yang kabur sekaligus yang terakhir ini segera diringkus. Jika tersangka terus bersembunyi, tentunya akan kita tindak tegas. Diharapkan juga kepada keluarga tersangka untuk kerjasamanya.

Tahanan Polsek Percut Sei Tuan yang berjumlah 12 orang, seorang di antaranya wanita yang terlibat berbagai kasus kejahatan, Jumat (30/12/2016) pagi kabur lewat jerjak ventilasi RTP.