LANGKAT - Puncak hari jadi Kabupaten Langkat ke-267 yang akan digelar pada 17 Januari mendatang akan dimeriahkan oleh penampilan seni budaya dari 17 etnis yang ada di langkat. Selain itu, acara juga akan diwarnai dengan haflah Al-quran, festival kicau burung dan menampilkan sederet artis ibu kota.

"Puncak hari jadi Langkat ini ditujukan untuk memberikan hiburan kepada warga," kata Sekretaris Daerah Langkat Indra Saalahuddin di Stabat, Kamis.

Menurut Indra, kegiatan itu ditujukan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Langkat, karena sesuai sejarah, hari tersebut merupakan hari berdirinya Kabupaten Langkat.

"Ayo sama-sama kita ramaikan Hari Jadi Langkat ke-267 dengan ikut berpartisipasi memeriahkannya," ujar Indra.

Indra juga menyampaikan sejumlah rangkaian kegiatan juga nantinya akan mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Langkat, baik potensi sumber daya alamnya mau pun sumber daya manusia yang direpresentasikan melaui kegiatan pameran pembangunan.

"Pameran pembangunan ini diharapkan dikunjungi oleh masyarakat karena dari seluruh kecamatan dan sejumlah instansi di Langkat ikut serta dalam kegiatan tersebut," demikian Indra.