LHOKSEUMAWE - Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Mushaf, Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh (FK Unimal) akan menggelar seminar dan talkshow pranikah, bertajuk “Kau Yang Ku Tunggu Dalam Sendiriku”. Acara akan digelar di Gedung ACC Unimal Uteunkot, Lhokseumawe, Aceh pada 12 Februari 2017. Seminar ini nantinya akan dihadiri oleh pemateri-pemateri yang khusus didatangkan dari dalam dan luar pulau Sumatera. Salah satunya adalah Hidayatur Rahmi yang merupakan aktris di film Tausiyah Cinta, Cinta Shubuh dan Mengejar Halal (on going).

Dua orang pemateri lainnya adalah dr Cut Elfina yang akan membahas pernikahan dari segi kesehatan. Sementara Dr Ilham Maulana, akan membahas pernikahan dari segi agama dan motivasi dalam membangun kehidupan pernikahan. Seminar ini merupakan seminar yang pertama kali dilaksanakan di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

Seminar ini juga terbuka untuk umum sehingga siapapun dapat mendaftar mengikutinya. Untuk memberi kesan mendalam, panitia juga menyediakan sejumlah doorprize bagi peserta yang beruntung.

Ketua panitia seminar dan talkshow, Laila Syifa mengatakan, untuk membantu menyukseskan acara, panitia membuka kerja sama dengan berbagai pihak ataupun instansi terkait dalam bentuk apapun guna bersama-sama menyukseskan acara ini.

“Bagi pihak yang ingin membantu dapat menghubungi nomor 081260091505 (Dhenok Satria Mulya). Pada kesempatan kali ini juga turut kami sampaikan, pernikahan sejatinya bukanlah menjadi suatu momok yang menakutkan, namun apabila dipersiapkan dengan baik maka akan menjadi pelengkap dien kita,” ucap Laila Syifa.