Tak Ingin Terlantar Saat Umrah, Percayakan ke Agen Risalah Madina Tour and Travel, Insya Allah Aman

Tak Ingin Terlantar Saat Umrah, Percayakan ke Agen Risalah Madina Tour and Travel, Insya Allah Aman
Syekh Rasyid dan Uminya saat ikut melepas keberangkatan jamaah pada Desember 2016 yang lalu. (istimewa)
Jum'at, 06 Januari 2017 02:43 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Dalam beberapa hari ini tersiar kabar ada beberapa jamaah Umrah dari Indonesia yang tertahan di Arab Saudi, salah satu faktornya adalah tidak beresnya penyelanggara atau biro perjalanan Umrah yang tidak bisa memulangkan para jamaah.Guna menghindari hal itu, anda harus pintar memilih agen resmi yang terpercaya, terdaftar sebagai penyelenggara umrah dan haji. Dan yang lebih penting adalah memastikan bahwa biro tersebut benar-benar terpercaya dan sudah berpengalaman dalam memberangkatkan umat islam ke Baitullah.

Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengann tidak dihantui rasa was-was dan serta ketakutan, maka Risalah Madinah Tour and Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda.

Risalah Madinah, sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2012, mengantarkan tamu Allah ke tanah suci dan tanpa ada permasalahan. Risalah Madina Tours & Travel adalah Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda.

Ads
Diusianya yang menginjak tahun ke-5, Risalah Madina Tour and Travel sebagai provider yang secara resmi telah terdaftar di Departemen Agama, pastinya tidak akan mentelantarkan anda. Jaminan keberangkatan hingga pulang ke tanah air adalah bentuk komitmen dari Risalah Madinah.

"Moto kami yaitu menjadikan perjalanan umroh yang mudah, murah dan amanah, serta memberikan layanan sesuai dengan Sunah Rasulullah. Dan alhamdulillah kami mendapatkan kepercayaan dari para jamaah. Hingga saat ini kami telah memberangkatkan lebih dari 20.000 jamaah di Indonesia," ujar Owner atau Kepala Cabang Risalah Madinah Kota Pekanbaru, Yulia Rasyid, kepada GoRiau.com (GoNews Group) Kamis (5:1/2017).

Masih kata Yulia, selain menyediakan paket-paket haji, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Risalah Madina Tour and Travel juga berusaha menghadirkan pembimbing-pembimbing (mutowif) ibadah yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji. "Sehingga kami berusaha memberikan bimbingan sejak sebelum berangkat, pada saat pelaksanaan dan pasca ibadah haji dan umroh, sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada customer, bahwa ibadah yang Anda jalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW," paparnya.

Seiring perjalanan yang cukup panjang dan keinginan untuk selalu memperbaiki layanan yang diberikan. Risalah Madina Travel telah mendapat banyak kepercayaan dari customer untuk dapat membantu customer dalam menjadikan perjalanan spiritualnya menjadi lebih bermakna dan berkesan. Risalah Madinah juga sudah hadir dibeberapa Kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, dan Pekanbaru.

Untuk Kota Pekanbaru Riau, Risalah Madinah akan secara resmi dibuka atau launching, pada hari Sabtu (07/1/2016). "Insya Allah setelah resmi launching di Pekanbaru, kita akan langsung berangkat Umrah dengan Syekh Abdul Rasyid," paparnya.

Yulia juga menegaskan, dengan menggunakan Risalah Madinah sebagai biro perjalanan Haji dan Umrah, maka keamanan dan kenyamanan adalah merupakan jaminan. "Insya Allah aman," tukasnya.

"Tiket pesawat dan hotel telah kami booking dan di bayar sejak 6 bulan sebelum keberangkatan. di bulan Desember 2016 saja PT Risalah Madina telah booking hingga1500 tiket, sehingga akan memberikan keamanan juga kenyamanan jamaah yang hendak melaksanakan ibadah umrah," paparnya lagi.

Untuk fasilitas hotel sambung dia, juga sudah diatur sedemikan rupa untuk para jamaah. "Demi kenyamanan dan kekhusuan dalam pelaksanaan ibadah, kami mempertimbangkan pelayanan dari segala sisi, mulai dari hotel berbintang tiga hingga bintang lima, dan terjamin legalitasnya dengan letak yang strategis yang tidak jauh dari Masjidil Harom juga Masjid Nabawi," tegasnya.

Selain itu sambungnya, setiap group keberangkatan didampingi oleh Tour Leader dan Mutawif berpengalaman, ramah, dan profesional. PT Risalah Madina menjadikan pembimbing dengan kualitas keilmuan dan spiritual yang memumpuni sebagai pembimbing jamaah. "Dan nantinya, khusunya yang mendaftar di Pekanbaru, kita juga ada paket Umrah bareng dengan Hafiz cilik Syekh Rasyid," tukasnya.

Sekilas Tentang Risalah Madinah

PT Risalah Madina Tour & Travel sebagai Biro Travel Perjalanan Umroh Murah yang dikelola dan disupport oleh PT. Ilalang Sakti Komunikasi. Risalah Madina Travel adalah merupakan Travel Biro Perjalanan Umroh serta Haji dengan biaya yang sangat terjangkau. Yang sudah berpengalaman dalam bidang umroh dan haji sejak 2010 yang lalu.

Baca Juga: Mudahkan Jamaah dan Umat Islam di Riau, Risalah Madinah Bakal launching di Pekanbaru

Risalah Madina juga bukan hanya melayani pelanggan umrah dan haji yang berasal dari seluruh daerah Jabodetabek dan seluruh wilayah Indonesia namun juga melayani pelanggan dari mancanegara seperti : Hongkong, Riyadh, Brunai, Malaysia, Australia dan lainnya. Mereka ini adalah warga negara Indonesia yang sedang bekerja di negara tersebut.

Berbagai macam paket umroh dan haji yang ditawarkan antara lain : Paket Umroh Murah, Umroh Promo, Umroh Backpacker, Umroh Eksekutif dan Eksklusif, Umroh Plus , Umroh Ramadhan serta Program Haji. Klik link berikut untuk melihat mengenai tata cara pendaftaran umroh atau haji  di PT. Risalah Madina Travel.

Khusus di Pekanbaru, kata Yulia, nantinya juga akan ada paket umroh bareng Syekh Rasyid. "Paketnya sangat murah, harga promonya mulai dari USD 1.650. Dan yang serunya lagi, jika anda rombongan dan membawa minimal 10 orang maka kita gratiskan satu orang," jelasnya.

Harga tersebut kat Yulia, sudah termasuk akomodasi hotel di Makkah dan Madinah. "Kita menyediakan hotel yang tidak jauh dari kota Makkah, hanya sekitar 350 meter dari Masjidil Haram. Yakni hotel Al Manar 3. Sementar di Madinah nginapnya di Hotel Surfah Jadid yang jaraknya 100 meter dari Masjid Nabawi," tukasnya.

Maka sejak tahun 2010, PT Risalah Madina Travel membuka agen marketing Biro Travel Umroh dan Haji, dengan nama "Risalah Madina Tour  & Travel" selanjutnya menjadi "Risalah Madina Travel" untuk melayani para tamu Allah SWT ke Baitullah.

"Alhamdulillah atas doa para jamaah juga, insya Allah ijin dari Kementerian Agama Republik Indonesia untuk PT Risalah Madina Travel bisa terbit di tahun 2016 ini. Tentunya ini untuk mengikuti Peraturan Pemerintah tentang "5 Pasti Layanan Umroh Haji" demi kenyamanan para jamaah," paparnya.

PT Risalah Madina Tour & Travel pusat kantornya berada di jalan Sindang Barang, Gunung Batu,  Loji No.166 Lampu merah Loji, Bogor Barat, Kota Bogor Jawa barat. Sementara itu, untuk kantor cabang di Pekanbaru, beralamat di Jalan Parit Indah, nomor 70 B, Tangkerang Labuai, Bukit Raya.

"Sialahkan saja datang ke kantor kami, jika yang ingin informasi lebih lanjut," ujar Yulia. Nah bagi anda yang ingin informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi nomor : 0813 6507 3062, 0813 6507 3064 atau 0761 (787 3497). (***/dnl)

www www