MEDAN - Pasar Sukaramai selalu ramai dikunjungi oleh para pembeli mayoritasnya adalah ibu rumah tangga, yang hendak berbelanja bahan keperluan untuk memasak di rumah, Medan karena di sini harga lebih bersahabat.

"Aku, selalu belanja di sini, karena murah di sini enggak seperti pajak (pasar) yang lain," ucap Ani seorang ibu yang mengenakan jilbab merah mudah, Jum'at (7/1/2017).

Harga yang sempat naik pekan lalu dimana cabai merah mencapai Rp 80 ribu per kilo, namun sekarang harga sudah mulai menurun, karena pasokan stok dari pasar induk, yang berada di Tuntungan, cukup aman untuk beberapa bulan ke depan.

Ani seorang ibu rumah tangga dan selalu berbelanja keperluan di Pasar Sukaramai mengatakan, sudah mengunjungi beberapa pasar di Kota Medan dan sudah membuat perbandingan harga, namun di pasar ini tempat yang harganya pas dengan kantongnya.

"Aku ke pajak-pajak lain, tapi, cuma pajak ini lah yang harganya lebih murah, kalau di pajak Halat sama sini harganya beda Rp 6000 sampai Rp 7000, di sini pas dengan kantong suamilah," terang Ani saat berbelanja cabai kepada pedagang Muklis.