Sosok Motivator Termuda Indonesia Peraih Rekor MURI

Ini Dia Rahasia Tersembunyi Albert Masli

Ini Dia Rahasia Tersembunyi Albert Masli
Penampilan Albert Masli saat akan mengisi seminar motivasi
Kamis, 05 Januari 2017 18:09 WIB
Penulis: N Sulaiman

LHOKSEUMAWE – Tampan, cerdas dan berpenampilan rapi saja tidak cukup untuk menggambarkan sosok Albert Masli peraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai motivator termuda Indonesia usia 21 tahun.

Pria berpostur atletis dan berkulit putih ini punya hal tersembunyi yang belum diketahui banyak orang. Rahasia itu terbongkar saat GoSumut.com berkesempatan mengikuti aktivitasnya sejak pagi hingga malam hari, dalam satu seminar motivasi garapan GoAceh Development Program di Lhokseumawe.

Albert ternyata adalah chef handal di dapur. Tangannya yang putih dan halus akan segera ‘menari’ lincah ketika berhadapan dengan bumbu dan pisau dapur. Wow, sungguh mengesankan bukan? Wanita mana tidak jatuh cinta dengan pria tampan, mapan, baik hati  sekaligus koki handal di dapur? Kalo aku sih Yess…

loading...
Keahlian Albert di dapur ini terungkap ketika sang vegetarian meracik sendiri bumbu masakan di sebuah restoran sea food di Lhokseumawe. Albert membuat masakan cah kangkung, oseng-oseng tauge, dan fuyunghai yang juga dipersembahkan kepada motivator senior Nugroho yang juga vegetarian dan sahabatnya Willy. Tentu saja GoSumut.Com diberikan hak istimewa untuk mencecapi masakan spesialnya. Bayangkan, Albert memasak di dapur restoran umum! Dan istimewanya lagi, masakan Albert ini tanpa bahan penyedap alias alami, nikmat dan sehat. “Saya janji akan buat masakan lagi untuk ibu,” ujar Albert kepada GoSumut.Com dengan senyum bersahabat.

Ads
Belum cukup sampai di situ, kepada GoSumut.Com Albert mengaku ia juga ahli memasak aneka masakan lain,”saya di dapur rumah sering masak sendiri seperti cap cay, tauco, rendang jamur dan lainnya.” Oh My God, liur saya hampir rontok ke lantai restoran mendengar ceritanya. Semangat Albert, Indonesia bangga memiliki generasi muda seperti dirimu.

 

Baca juga

Ini Dia Sosok Albert Masli, Motivator Muda yang Bakal Jadi Pembicara Seminar di Lhokseumawe

Editor : Rizky Fadilah
Kategori : Sumatera Utara, Umum
www www