LANGKAT - Pemerintah Kabupaten Langkat melakukan pengukuhan dan pelantikan terhadap 727 Pejabat Eselon III dan IV dijajaran Pemerintah Kabupaten Langkat. Yang mengambil tempat di halaman Kantor Bupati Langkat, Kamis (5/1/2017).Wib.

Pengukuhan dan pelantikan tersebut dilakukan oleh Bupati Langkat yang diwakili Sekdakab Langkat Indra Salahudin. Dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Sekda Indra, Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, meminta pejabat Eselon III dan IV yang dilantik untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, tingkatkan profesionalitas dan prestasi kerja menuju birokrasi Langkat yang lebih baik lagi.

Mengenai masyarakat, Bupati mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa jabatan yang diemban juga akan dinilai prestasinya oleh masyarakat.

“Ini adalah amanah yang merupakan wujud kepercayaan atasan kepada bawahannya. Jaga kepercayaan yang diberikan, tingkatkan prestasi yang dapat membanggakan diri sendiri, Negara ataupun masyarakat selaku pemantau dari kinerja para PNS,” harap Ngogesa.

Sementara itu, Kepala BKD Langkat Musti menjelaskan, pelantikan ini adalah pelantikan dan pengukuhan ketiga yang dilakukan Pemkab Langkat.