MEDAN- Mengawali kegiatan positif di awal tahun, Goaceh.co Forum Development akan menggelar seminar bertema MBS of Success. Acara yang bakal berlansung Rabu (4/1/2017) di GOR ACC Unimal Lhokseumawe ini  akan dihadiri pakar motivator asal Medan Dr Nugroho dan Albert Masli yang merupakan motivator muda peraih rekor MURI. Bakal banyak yang penasaran seperti apa sosok Albert Masli?  Ini sedikit bocoran tentang Pria ganteng yang berusia 21 tahun ini. Albert Masli dibesarkan dalam keluarga yang sederhana, hingga untuk membiayai sekolah pun ia harus berjuang. Ternyata sejak kecil Albert sudah memiliki cita cita untuk menjadi seorang motivator. "Usia 17 tahun saya sudah trampil berbicara di di hadapan forum,"ungkapnya.

Untuk menjadi seorang pembicara tidak lah gampang. Perlu persiapan agar di hadapan orang pembicaraan bisa hidup dengan kata-kata cerdas nan berbobot. "Nah ini, pengalaman itu saya dapatkan dari acara-acara seminar. Saya hobi ikut acara seminar juga rajin membaca buku-buku, khususnya buku motivasi,"imbuhnya.Tak mudah katanya menjadi motivator. Ia harus mengikuti seminar-seminar motivator dan mendapatkan sertivikat.

"Saya memang bercita-cita jadi motivator. Jadi saya terpaksa hanya makan dua kali sehari, saya tidak sarapan pagi agar uang saya bisa membeli buku dan mengikuti seminar-seminar motivasi," katanya

Ia mengenang bagaiamana dirinya bisa mendapatkan status motivator termuda dari MURI. Katanya, ia sempat hampir putus asa, karena berulang kali lamarannya ditolak MURI untuk mendapat rekor motivator termuda di Indonesia. Beberapa syarat yang sulit ia hadapi.
"Perjuangan saya dapat rekor motivator termuda MURI itu sangat sulit, saya sempat nyaris putus asa, saya sampai terduduk di lantai. Beberapa syarat sudah saya penuhi tapi berulang kali dikembalikan MURI. Saat itu pemegang rekornya berumur 24 tahun. Namun akhirnya saya lengkapi semua syarat dan akhir saya dapat rekor motivator termuda," pungkasnya bangga.

Di Acara seminar nantinya, Albert bakal berkisah banyak hal yang  pastinya menjadi wejangan yang sangat positif bagi para mahasiswa yang sedang berjuang meraih masa depan yang gemilang.