DELISERDANGSebanyak 150 orang personel Polres Deliserdang naik pangkat, dan sebanyak 154 personel yang melaksanakan UKP periode 1 Januari 2017, kenaikan pangkat ditandai dengan Upacara Korps Raport dipimpin langsung Kapolres Deliserdang AKBP Robert Da Costa, Sabtu (31/12/2016) pagi, di halaman  Mapolres Deliserdang.

 

“Dari 154 personil ada empat personel yang tidak dapat mengikuti Korps Raport pada pagi ini, karena masih adanya permasalahan yang belum selesai sehingga hanya 150 personel yang layak,” kata Kapolres Deliserdang.

AKBP Robert Da Costa merincikan 150 personel tersebut diantaranya Perwira Pertama dan Bintara antara lain, dari Ipda ke Iptu sebanyak 32 personel, dari Aiptu ke Ipda 1 Personel, dari Aipda ke Aiptu 24 personel, dari Bripka ke Aipda 26 personel, dari Brigpol ke Bripka 30 personel, dari Briptu ke Brigpol 10 personil dan dari Bripda ke Briptu 27 personel.

Kapolres Deliserdang AKBP Robert Da Costa dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat yang dilaksanakan adalah suatu bentuk penghargaan / reward yang diberikan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Upacara kenaikan pangkat juga diikuti Waka Polres Deliserdang Kompol Faisal Rahmat HS, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Deliserdang, PNS dan Bhayangkari Cabang Deliserdang.

Diakhir kegiatan Kapolres Deliserdang dan Istri, serta Waka Polres Deliserdang dan Istri, seluruh Pejabat Polres Deliserdang memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat.